Powered By Blogger

Sabtu, 28 Februari 2009

Laptop Bababa Hura Hura

Judul yang aneh….

Kali ini saya ingin menceritakan seputar benda yang sangat berarti dalam hidup saya. Yeah saya mendapatkan benda ini waktu saya kelas 12, yeah semester akhir saat saya nganggur-nganggurnya menunggu pengumuman hasil ujian. Yah…benda itu bernama Laptop. Saya tidak pernah minta laptop tapi tiba-tiba saya diberi laptop oleh papa saya. Meskipun laptop ini bekas punya papa saya, saya menerimannya dengan tangan terbuka. Kalau saya lihat laptop ini sedikit jadul. Meskipun sudah windows vista, namun modelnya kurang praktis. Gila…laptop ini sangat berat. Namun karena memorinya lumayan banyak dan fitur-fiturnya lengkap dan masih keren, saya tak dapat menolak untuk menggunakannya. Untungnya laptop ini Toshiba, jadi saya masih mau teriman(kalau accer saya pasti sudah menolaknya mentah-mentah…hahaha u knowlah, accer laptop pasaran sejuta umat, eh eh bukannya mau menghina loh…fakta-fakta….huhu…).

Laptop ini sangat aneh, kadang suka lemot-lemot sendiri waktu dipakai untuk ngetik. Pernah saya lagi suntuk dan sebal karena kelemotannya, saya melempari layarnya dengan kabel data. Alhasil….. ada sedikit cacat yeah seperti agak berlubang, goresan, pokonya laptopnya jadi cacat sedikit. Huah untung lubangnya gag begitu lebar. Dan untungnya lubang itu tak mempengaruhi kinerja laptop. Aduh…maap ya laptopku sayang, makannya kamu jangan lemot-lemot dong say…ahaha…

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau saya sangat bergantung pada laptop ini. Bayangkan saja, kalau saya sedang pusing-pusing bikin tugas sampai begadang, dialah yang siap menemani saya selama 24 jam.Hoho… oh ya lupa…saya juga memberinya nama. Namanya si “baba”. Hehe…nama itu sangat pas untuknya. Hoho….baba…baba…. I Love you….hehe…

Selain tugas, si baba juga gemar menemani saya untuk nonton film(saat saya sedang kesepian di kos-kosan). Yeah saat suntuk di dalam kosan, si babalah yang memutarkan film-film untuk saya. Hoho… dia juga sering menghibur saya dengan lagu-lagu favorit yang lagi stucked in my head gitu deh….hehe….tapi saya jarang membawanya ke kampus untuk hot spotan. Maklumlah si baba ini beratnya minta ampun. Hadu-hadu kapan si babaku ini turun berat badannya hehe…

Makin hari makin banyak muncul laptop-laptop model baru. Saya ingin sekali ganti laptop. Tapi itu tidak mungkin sekali….. Dolar naik, pasti harga laptop juga naik. Apalagi saya harus tau diri, biaya semesteran kuliah saya saja mahal, kasihan papa nantinya kalau saya minta yang macam-macam. Hehe…. Si baba sudah lebih dari cukuplah…. Baba…aku janji tak akan nyakitin kamu lagi dengan kabel data atau benda-benda lainnya….haha…. muah…muah…love you baba….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!