Powered By Blogger

Senin, 25 Mei 2009

Me vs High Heels vs Makalah Fonology *hah*

Listening to: Lenka-We will not grow old


Oh My Maaannnnnn.....

Hari ini saya untuk pertama kalinya dalam hidup saya, ke kampus pake high heels...nyaw...sebenernya bukan high heels sih, semacam wedges gitu deh tapi tinggi. Jadi intinya sama ajalah saya pake high heels. Kesan pertama pas masuk kelas, saya udah ngerasa si riku dkk memperhatikan kalau saya pake si "H". Lalu berikutnya si AI...mereka menyoraki saya dengan tepukan dan semacam bunyi "prikitiw". Comment2 mereka:

"Oh WAW!!!Tano tinggi hari ini"
"Uh udah tinggi pake begituan lagi, jadi tambah tinggi, bikin ngiri....." *entah kenapa saya agak tersanjung dengan komen yang ini*
"Ciye...tano prikitiw...."
"Tano wedges-nya lucu deh....."
"Tano sandal lo kurang tinggi muahaha..... "
"Ciye tano....eh...eh... Kalo pake wedges yang gitu jangan pake baju yang formal, pake semacam kaus gitu deh biar gag keliatan kayak umur 20-an" *masukan dari si sohib!!!*

Ketika saya berpapasan dengan cowok2 tinggi, tinggi saya jadi sama dengan tinggi mereka. Malahan ada yang jadi lebih pendek dari saya *efek high heels lebay mode on*. Ternyata jadi tinggi banget gag enak. Huhu, saya merasa mendadak tiang listrik gitu. Selalu saja jadi GAUDY*nulisnya bener gag??* hauuung...... Kurang pede sih pake gituan, tapi di pede2-in lah....saya kapok pake high heels...gag deng.......saya mau pake lagi kalo lagi mood mode on. Semester 3 harus lebih girly...hihiy.......


Aduh pusing nyari bahan fonologi gag ketemu2, mampus aja deh, niatnya mau ngerjain malem ini, tapi.........oke kapan2 aja ya fon!!!
Ada yang mau bantu bikinin saya makalah fonologi???


2 komentar:

  1. ahahaha sialan lo tinggi toh?
    gawat. ninggiin badan pake apa ya?

    yoi gua punya adek. dua. cowok semua. edan semua.

    eh, caranya ngepromosiin blog gmn? sepi nih

    BalasHapus
  2. gag tinggi bgt kok bamb biasa aja cuma pas pake high heels jadi kaya genter gue-nya...haha...

    BalasHapus

komennya dong gan!