Powered By Blogger

Jumat, 08 Mei 2009

Minggu Yang Keteng

Hau...........

Biasanya di akhir pekan saya sangat semangat untuk posting dan biasanya pun saya selalu punya tema-tema yang segar untuk dipostingkan*bo'ong abis*.Oke....seminggu ini saya lebih banyak rapat daripada kuliah. Semacam kura-kura(kuliah rapat) gitu. Ternyata jadi kura-kura itu gag enak. Apalagi-apalagi saya pegang 3 kepanitiaan*akibat sok eksis di kampus*. Ya saya kapok, sok-sok penting jadi panitia. Membagi waktu aja gag bisa...hau.... Kapan sinau????Rapat terus ndak selesay selesai...hahai.....Semoga ini cepat berakhir karena seminggu lagi uas grau.....

Hari Senin sampai hari sabtu , minggu ini saya gag henti-henti nya ngapel ke kampus FIB tercinta. Kuliah-garap tugas-mendekor untuk acara Nihon Fair. Wala....

Oke...makalah fonologi belum di garap, kanji2 lama lupa dan kanji baru belum begitu hapal, apa lagi???kayaknya masih banyak deh...duh pengen cepetan libur aja....

Isi postingan kali ini benar-benar tidak ada pesan moralnya...*emang biasane ada ya??*

Oh ya...tadi saya habis mbagiin liflat*nulisnya ngawur* semacam edaran gitu di depan gerbang kutek. Liflat itu berisi woro-woro untuk dateng ke Nihon Fair...ehe...dan saya menderita. Saya paham sama perasaan orang yang suka bagi2in begituan di jalanan. Rasanya campur adhuk....


Grau.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!