Powered By Blogger

Senin, 08 Juni 2009

Cooking (Not Dancing) Queen

Listening to: The Cardigans-Drip Drop Teardrop
Jamie Scott And The Town-When Will I See Your Face Again

Sejak kak Kumala pindah ke kosan saya, saya dan seorang teman saya tidak jadi anak warteg lagi. Kami bertiga lebih suka memasak sendiri. Selain lebih irit, kita juga bisa melatih skill memasak. Ternyata memasak itu tidak sesulit yang saya bayangkan. Selama ini saya emang jarang terjun ke dapur. Bukane mau nggampangin masak, tapi setelah ditelaah lebih lanjut masak emang gampang. Bumbunya, caranya juga gitu2 doang. Asal ada kemauan, pasti lama-lama jadi terampil.
Sebagai anak perempuan kita harus bisa masak supaya bisa nyenengin suami di kemudian hari nanti hakaka...*najong Mode On*
Meskipun yang kami masak masih tergolong masakan sederhana, jika sudah ada basic masak gitu, pasti kita bisa cobain memasak aneka rupa masakan yang berat2.

Saya jadi terinspirasi sama Farah Quinn *nulisnya ngawur*. Seorang cewek gaul yang bisa masak. Hem...pasti jago masak menjadi daya tarik tersendiri nantinya. Jarang loh cewek gaul bisa masak kayak Farah Quinn. Yummy and Sexy....

Liburan nanti saya berencana belajar masak sama Mama. Yeah daripada liburan 3 bulan gag produktif mendingan kita gunakan untuk hal2 yang bisa nambah skill.

Jadi siapakah Cooking Queen yang sebenarnya...???

Jawab: Siapa saja bisa jadi Cooking Queen
*sumpah postinganku gag kreatif banget*

Btw Kak Kumala mirip Barbie Hsu alias yang jadi Shancai di Meteor Garden loh...hakakak....

Selamat Masak!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!