Powered By Blogger

Jumat, 19 Juni 2009

Gelar Jepang UI 2009

Wiw...saya baru sempat posting sekarang...haha..udah lama gag ngeblog. Setelah sampai pada saat yang berbahagia bagi saya yaitu pulang kampung, saya tambah bahagia ketika di kamar tercinta sudah ada internet yang was wus menemani ke suwungan saya di kamar. Haha..sekarang bisa guling2 ngan sambil ngenet. Meski harus berebut modem sama sang adek yang mau ngenet di ruang tengah tapi 90% modem saya yang bisa menguasainya.

Okay...kemaren itu 13-14 Juni ada sebuah event yang cukup besar di prodi saya yaitu Gelar Jepang 2009 yang bertemakan Feel The Sparks Of Japan Seasons. Wihi..saya jadi panitia dan capek punya. Menyenangkan tapi,...saya tiba2 gag bisa nulis panjang lebar jadi mungkin langsung ke foto2 nya saja x yaw...haha...

Ini panitia tapi gag lengkap...



Bau Ketek...GRRRR....


Ini Hanabi nya... puncak acara gitu plus penutupan...

Salah satu dekorasi yang dangdut abis...(ups ada penampakkan)Saking capek dan stres nya menjadi panitia...ijime pun menjadi salah satu bentuk pelampiasan yang cukup signifikan...(ijime ODI)
Stand permainan yang mengundang banyak uang...
Cosu yang aneh..


Para pendatang yang antusias


Daun Momiji yang menggoda untuk dipetik...
Cosu atau hantu



kopdar lagi sama Magaki Clan...



Fufufu...Selamat untuk Pipin kun to Riku Chan yang udah jadian pas hanabi...prikitiw2 semoga langgeng selalu....

Sampai Jumpa di GJ tahun depan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!