Powered By Blogger

Sabtu, 13 Februari 2010

Abnormal Activity

Lifestyle...

Itulah pegangan anak muda zaman sekarang(saya juga termasuk korban lifestyle)

*BB
Sempat heboh dengan BB dan sejenis apa itulah.
Kalau di Amerika, pengguna BB adalah para Esmud, untuk mempermudah e-mail-email-an.
Tampak oke saat twitteran dengan embel-embel Ȕber*******


*Kamera SLR
Setiap orang pegang SLR layaknya BB.
Pecinta fotografi jangan ditanya. Itu senjata mereka.
Tapi sepertinya tidak semua orang yang punya SLR 100% minat ke fotografi.
Yeah Lifestyle jawabannya.

Lagi-lagi Lifestyle...

Kemarin saya baru saja membeli kamera lomo.(bisa dikatakan saya juga terjebak dalam lifestyle itu)
Selain SLR, Lomo juga "lifestyle". Meski cuma lomolitos yang harganya miring, itu bisa diberdayakan layaknya SLR yang perlu trik-trik blablablah yang super ribet.

*Edit Foto
Kalau yang ini adalah bagian dari fotografi. Pasang profil picture tidak percaya diri kalau belum edit sana-sini. Dengan tambahan tulisan singkat. Atau sekedar memutihkan dan memperhalus wajah.

*Berhubungan dengan menulis
Menulis cerpen atau novel kegiatan yang sangat produktif. Dari dulu sampai sekarang selalu ada orang berbakat yang mampu menulis cerpen profesional, meski dalam kondisi amatiran. Ini bukan Lifestyle. Tapi bakat!!!
Namun menyangkut menulis tulisan yang berbau filosofis, quotes super bijak(buatan sendiri), esai-esai yang terkesan inspiratif, Lifestyle atau bukan ya?
Sekedar menulis sesuatu yang inspiratif di notes facebook.(saya akui, saya mendapat inspirasi menulis, sesaat setelah melihat notes orang lain). Melihat semua orang menulis yang inspiratif di notes. Semua notes berisi hal inispiratif. Saya akan mengisi notesnya dengan yang bukan inspiratif. Kritik, atau laporan hasil pengamat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!