Powered By Blogger

Minggu, 07 Februari 2010

tersimpan dalam lemari

NowPlaying :
Corinne Bailey Rae - Put Your Records On
Take That - Rule The World

Sambil watching : Iklan-iklan Cok* Zero di Youtube

Bingung mau judul apa?

Nulis postingan ini pas laper-lapernya. Hujan jadi males keluar, mana di kosan ga ada makanan apapun yang buat menenangkan perut. *diary mode on*

*Kosan yang ini memang penuh kesunyian, sejak pertama pindah emang udah kayak gini, entah penghuninya ada atau ga ada sama aja.Kamarnya ada 15 lengkap dengan kompor dan kulkas umum. Saya, dan lima (empat) orang teman berasa menguasai kosan ini banget. Soalnya anak-anak yang lain jarang ngumpul di ruang tv. Mereka ga tau ngapain deh seneng banget di dalem kamar. Jadi, dari dapur, ruang tv, meja makan, berasa punya kita aja. Tapi saya merasa kosan ini adalah rumah kedua saya. Yaiyalah, sekarang saya lebih banyak tinggal di sini daripada di rumah. Yey kosan terPW di dunia deh, pokonya bikin males pindah.

*Akhir-akhir ini teman-teman kuliah pada seriusbanget sih. Heran deh. Mau duduk depan aja susah banget, pasti langsung penuh bagian depan. Normalnya kan pada males duduk depan ya?(asline saya kurang minat duduk depan,tengah2 yang paling nyaman) Tapi melihat mereka yang rajin-rajin itu, saya jadi dendam sama mereka. Bukan dendam dalam arti negatif, tapi "dendam ga mau kalah sama keseriusan mereka". Emang yang bisa serius mereka aja? Tapi Why So Serious? dengan santai bahkan bisa memperoleh yang terbaik. Teman-teman yang serius-serius itu benar memacu rasa tidak mau kalah.


*Sungguh pengen banget les vokal, dan pengen banget menghapus blog ini. Pengen bikin blog baru, yang isinya nanti akan lebih mutu. Blog ini isinya diary online.weks...

Oh ya Les Vokal, kayaknya ga mungkin deh les vokal. siapa yang mau bayarin?
Jadi bakat terpendam ini akan disalurkan lewat karaoke aja.
Goodbye bakat terpendam....

PS: RIP Little Black Cat yang ada di kosan. Semoga arwahmu diterima di sisiNYA. Kasian, bangkainya masih tergeletak di halaman kos. Mau menguburkan dia tapi aku kok gilo ya. Semoga pak penjaga kos segera menguburnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!