Powered By Blogger

Selasa, 20 Januari 2009

Ifa...Ifa...dan Lumpia Ekspress

Saya sudah satu semester tidak bertemu dengannya. Maklum waktu reuni kelas yang sudah beberapa kali diadakan, dia tidak datang. Entah mengapa dia tak datang pada momen seperti itu, padahal semua teman sangat merindukannya.

Hari minggu saya mengirim sms padanya:"hoi pulang kapan? uasmu udah selesay blum??"
dia menjawab:"Uasnya uda selesai .nanti malem!!mau lumpia ekspress gag?"
Saya:"wuih mau dong!!!lumpia...haha...
IFA:"c u!!!"

Sebenarnya saya berniat untuk main ke rumahnya. Namun paginya dia sms kalau dia akan datang ke rumah saya. Apa boleh buat saya membiarkannya datang....asik!!!senangnya ketemu ifa!!!
Waktu dia datang saya langsung menyambutnya dengan pelukan dan teriakan yang kencang!!!maklum kita selalu heboh sendiri!!!yah namanya juga udah lama gag bertemu.
Eh ternyata dia betul-betul membawa LUMPIA EKSPRESS!!! "Hadu2 ifa aku kan cuma bercanda....eh malah dibawain beneran!!"
ngobrol bla...bla...bla...ga karuan biasa.........

Ifa:"Tanyo aku tambah medok aja ni sekarang...di semarang bahasa jawanya parah lebih kasar...apa lagi selalu ada imbuhan e,o,ik kalo pas ngomong. Apalagi ada temenku yang bahasanya ngapak-ngapak gitu....ahaha...bikin geli!!!belum lagi kalo baca sms temen2ku yang aneh itu....bisa ngakak sendiri saking lucunya... "
Saya:"Walah fa.....enak dong tiap hari ngomong bahasa jawa. Aku di sana kangen banget ngomong jawa. Tersiksa aku ngomong pake Lu-gue....haha."

Ifa bilang kalau awal kuliah dia masih dongkol sama ortunya karena dia tidak jadi ngambil sastra prancis di UGM.
Ifa:"padahal aku udah bayar di ugm plus dapet jaket almamaternya plus udah dapet kos-kosan yang PW, tapi ibuku itu dia gag setuju kalo aku ngambil prancis. Ibuku meragukan prospeknya. Padahal kan banyak kesempatan juga kalo ngambil sastra prancis! Wah aku kalau inget itu jadi sedih banget!!"

Duh sabar ya fa...

Ifa juga cerita kalau waktu awal kuliah dia nggak niat banget. Dia jadi stress, sering dugem malem-malem, banyak-banyak makan, pokonya gila deh....
Tapi lama kelamaan di sadar kalau uang yang dia keluarkan udah cukup banyak buat mendapatkan universitas yang tepat. Alhasil dia sekarang sudah mulai menyadari segalanya dan akan kuliah dengan baik.
Dia bilang dia juga sudah mendapatkan teman-teman yang segila dirinya. Baguslah kalau dia udah nyaman.

Kita rindu satu sama lain. Senangnya bisa ketemu dia lagi!!
"ifa kalau liburan kita wajib ketemuan ya!!!hoho..."

Selanjutnya ifa dan saya pergi ke tempat karaoke disusul dengan teman kami, Arin. Kita benar-benar bersenag-senang hari itu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!