Powered By Blogger

Selasa, 20 Januari 2009

temanku...Syarifa Larasati.......


Ifa atau ipul........hehe gemar banget saya panggil dia IPUL...itu nama bekennya dari smp. Waktu smp dulu, saya tidak kenal dekat dengan dia, tapi setelah sma, 3 tahun berturut-turut kita sekelas. Otomatis kita jadi lebih akrab dan memahami karakter masing-masing. Dia itu anak yang lucu. Menurut saya dia itu anak yang keren dan cuek. Saya suka sama gayanya yang khas. Dia juga orang yang sangat sulit ditebak. Kadang kalo lagi stres suka melakukan hal-hal yang abnormal(haha...). Kalau bersama-sama dia tiap saat hari-hari akan menjadi gila, seru, dan asyik!!Tanpa dia, suasana kelas jadi sepi. Pokonya IPUL is number one gilanya....

Perlu diketahui yak!!Dia itu sebenarnya manis, tapi kejam. Dia mirip banget sama penyanyi favorit saya "LILY ALLEN". Sumpah mirip!!!Rambutnya mirip, hm..badannya juga mirip banget...hehe...gendut2 lucu imut ngegemesin gitu!! Sifatnya tadi itu..."manis tapi kejam".
Dibalik sifat-sifat abnormalnya yang gila abis itu, dia sebenernya anak yang cerdas, pinter ngomong, pede, komunikatif, baik hati, dan care banget sama lingkungan sekitar. Itulah sifat aslinya.

Sekarang saya berusaha untuk memanggilnya "IFA". Kasihan kan kalau "IPUL" hehe...tapi "IPUL" itu panggilan sayang dari teman-teman tercintanya(termasuk saya) khusus untuk dia. Dia teman yang spesial di hati saya. Sekarang saya dan dia sudah jarang main bareng lagi. Saya dan dia kuliah di universitas yang berbeda. Dia kuliah di Universitas Diponegoro jurusan komunikasi. Saya senang karena katanya dia sudah mulai menemukan kecocokan di sana, meski sebenarnya perlu penyesuaian yang melelahkan baginya."Kuliah yang bener ya fa!!"hoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!