Powered By Blogger

Kamis, 29 Januari 2009

Yali……..Yali……….

Yali itu bukan nama produk makanan apalagi merek sabun mandi….haha…Yali itu nama orang. Yeah orang yang selama ini menjadi sahabat saya. Yeah…Yali….Kenapa dia bias dipanggil yali??

Nama aslinya Lia cuman kalau kata Lia diulang berkali-kali pasti akan terbentuk kata baru, yaitu YALI. Hehe…iseng abis, itulah perbuatan teman-temannya yang super iseng ngrubah2 nama orang sembarangan. Hehe…. Liyaliyaliyaliya yaliyaliyaliyali….huhu….

Nama panjangnya Ishma Alia, lahir di salatiga 30 Agustus 1990. Hehe…saya mengenalnya sejak TK. Waktu itu kami berdua TK besar di kelas A. Guru pengajarnya bernama Ibu Fat. Hoho…masih teringat jelas di dalam benak saya. Haha…. Sejak di Tk besar itulah saya menjadi akrab, main bersama, jalan bersama. Ya…Allah menciptakannya untuk saya(aduh lebai…plis deh…). Waktu itu kita berjanji untuk masuk di SD yang sama. Jreng…jreng…akhirnya kami pun satu SD. Hehe…lucunya…. Seiring waktu terus berputar saya masih dekat dengan Yali sampai di kelas 6 SD. Kita janjian lagi masuk SMP favorit. Eh…hehe asik akhirnya kita satu SMP…ye…kita satu sekolah lagi….asik….asik….Meskipun di smp saya tidak pernah satu kelas dengannya, namun kita masih tetap dekat dan dekat. Kita sering hang out bersama, les bersama, yeah…pokonya gitulah…haha…curhat curhat juga kok…haha…

Yali itu anak yang cerdas. Saya mengakui kalau dia lebih cerdas dari saya haha… sejak SD saja dia sudah sering menduduki peringkat 1 di kelas waa…menakjubkan. Eh tapi…dia itu anaknya pemalas banget…eh maap ya Yali ini kenyataan loh haha… Iya dia pemalas, kalau saya lihat model belajarnya model yang setengah-setengah dan agak ogah-ogahan haha… *ditimpuk sandal sama Yali… Yeah mau gimana lagi yal hehe…dasarnya kamu cerdas, meski belajar males-malesan ya udah tetep aja nyetak hattrick di rapor haha… Saya agak minder kalau sedang berbicara nilai rapor di depannya…। Eh yali itu pemalu loh….hoho…tapi aku senang main sama dia karena gara-gara dia aku jadi semangat belajar dan dia selalu membawa nilai positif bagi kehidupanku…hehe peace yali….


Ini adalah gank kami...hoho...

(yali=nomor dua dari kiri)




Surprise sekali saya satu SMA dengannya(soalnya kita berdua dan gank kita hehe udah janjian masuk sma yang sama). Waktu kelas 10 saya satu kelas dengannya…hehe menyenangkan…teman TK sampai SMA….asik…asik….tambah dekat saya dengan Yali. Hoho…sebenarnya saya hampir saja akan bersatu lagi dengannya di universitas yang sama. Ya….waktu itu kita berdua sama-sama lolos tes masuk UGM (meskipun dengan jurusan yang berbeda). Namun saya memilih universitas lain karena ada alasan tertentu hehehe…..Yali….seandainya kita satu universitas pasti kita masih sering ketemu…sayang kita jauh…hoho…..meski begitu….kami berdua selalu menyiapkan planning untuk liburan bersama….hoho…Luv u Yali….Semangat…..!!! Cetaklah IP emasmu!!!ahaha….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!