Powered By Blogger

Kamis, 05 Maret 2009

Shopping Till Drop Part I

hahaa....udah sejak kemaren selasa saya pengen posting...tapi gag sempat-sempat...uhuy... akhirnya ada juga kesempatan...


gara-gara dicritain Ichi about baju seribuan rupiah di pasar senen...saya dan winda langsung ngiler. Trus crita-crita ke adit...eh dia juga minat...

Winda: Eh tan ajak si hana aja...dia pasti mau...apalagi kan dia tau banget tempatnya
Saya: wah sip sip gw setuju
Winda: Awal bulan aja...
Saya: Wokeh

dan WInda pun ngasi tau Hana seputar rencananya itu. Terus nyambung ke telinga para remaja yang gila belanja seperti Ai, Odi, Devi. Ayo kita BELANJA!!!!!
Lalu..lalu Hari selasa 3 Maret pun kami berangkat. Yeah pulang Kuliah....

Sebenere saya dah agak aras-arasen(males) buat pergi ke sana. Long road ni kalo mau ke Pasar senen. Apalagi kita pulang kul udah siangan jam 12 gitu. Huh panas tapi mendung. Asline aku males loh... tenan. Tapi melihat semangat temen-temen saya itu loh...saya yo jadi pengen. Tapi males...tapi pengen #loh piye toh#

Next saya pun makan siang di kansas trus sholat di mushola tercinta alias mushola FIB....Cring...habis itu ngambil duit di ATM trus ke Asrama dulu ngampirin Winda, trus trus...halah hosh hosh capek... FYI saya dari berangkat kuliah udah prepare bgt buat belanja ke senen. Pake Kaus Lethek, sepatu Butut, Tas Jelek (gag jelek o tasku, lha wong mereknya Bilabong) soale tas bilabongku tu juga udah lecek. Next... ada kabar... kita ketambahan pasukan...yaitu Virgin plus Sarah (temene Virgin). Virgin tuh temene Winda. Hoho...Total yang berangkat adalah: Saya, Winda, Bunga, Devi, Ai, Virgin, Sarah, Adit, tak lupa mbak Hana yang hari itu jadi tour guide kami...ohoho....Odi ga jadi ikut coz ga di ijinin sama ortunya. lalala...Kita berdandan ala gembel ria...hoho...soalnya biar ga dirampok dijambret atau sejenisnya lah...u know lah kalo glamor banget ky mau ke mall kan pasti jadi sasaran empuk para penjahat yang ber la la la la gitu...ya...

Dandan ala Gembel tu: Kaos lethek(tapi kaosnya Virgin gag lethek tuh, apik malah), Celana seadanya(maksudnya celana yang lethek juga), sendal jepit(tapi aku ora nganggo sendal jepit), Tas jelek, muka kucel(tapi virgin ga kucel haha piye toh). Penampilan gembel pun sama sekali ga tercermin pada diri kita. Oh ya...aslinya saya juga pengen poto2 juga. Tapi saya hanya bw hape elek, biar aman. Ga ada seksi dokumentasi tuh. Eh ada deng si Bunga bawa kamera alias di hapenya ada kamera, tapi yo lali moto. Trus kita ber woyo-woyo...naik bikun menuju Stasiun UI.

Sesampainya di stasiun...

hana: ayo beli tiket dulu...naik KrL ekonomi aja gpp yw!!!
all: (ngikut)

zzzzzz...trus beli tiket....@ RP. 1500

Winda: eh ada Tata Tangga
Saya: hah siapa wind??? oalah........tata...w kirain apa...???hu...
Ai: (nyanyi lagunya tangga: andai saja aku masih punya kesempatan kedua...lalalala...)
Kami udah biasa liat artis seliweran di sekitar kampus. Jadi kita ga ngoyak-ngoyak norak sama artisnya...haha...artis yang lewat selalu kita anggap angin lalu. Bayangkan kalo itu di kampung halaman saya...wes....pastinya...diuber-uber orang se RT...bwakakak...

Aduh mbathang ya nunggu train...Winda dah ga sabar tuh pengen cepet2 nyampe...huhu...
la...la...la...la...kapan ni ci kereta dateng...
geter2 yang dateng kereta ekonomi ac....

Hana: wah tau gitu naik itu aja ya...biar cepet...
Saya: wah iya han...niatnya kan kita mau ngirit, ya...lemot deh ga nyampe2 mbathang gini.
Bunga: lah...tadi sapa ya yang setuju naik ekonomi...hue...(sambil melirik ke saya)
Saya: We...iya...deng...halah kalian jugag e....
all: hu...........

geter lagi...kereta ekspress yang dateng... krik...krik...suwi...eh malah ketemu opi yang mau balik juga naik ekonomi....hoho....lalala.....panas lama....mendung...ujan...

nah ini dia dateng juga...ngek ngok...biasa kalo naik ekonomi susah dpt tempat duduk...ham...ga bisa rebutan tempat duduk kaya di bikun deh pokonya...hua....
Terus yo berdiri....eh...pas udag dapet t4 duduk yang PW...si Hana menghampiri kita yang emang udah pewe duduknya...nyam...

Hana: eh ntar kita turun di Tebet aja ya...terus ganti kereta lagi yang menuju Jakarta kota...coz ni kereta cuman berhenti di manggarai n mau balik lagi ke arah bogor. Kalo kita turun di manggarai agak ribet coz ganti2 jalur gitu. Jadi habis ini kita turun di Tebet...ayo siap2 turun....
all: (mematuhi perintah mbak guide tanpa berkomentar)

Next...lalala....


eh...sampai di sini dulu ya...lain kali saya lanjutin...saya males ngetik...capek...


TO BE Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!