Powered By Blogger

Rabu, 25 Maret 2009

Live in Yellow Jacket

oh waw...udah lama saya pengen nulis di blog tapi ga sempat!!!UTS UTS dan UTS...lalala...sebenarnya banyak bgt yg ingin saya ceritain tapi lupa...kalo udah di depan layar gini langsung lupa...blank....blank

Wel...sudah hampir 9 bulan saya berkutat di UI sejak matrikulasi di bulan Juli yang penuh kenangan itu lalala...kampus tercinta...dan saya bangga bisa kuliah di situ haha... Saya suka agak songong kalo di hadapan teman2 saya yang di PTN lain...(ups...ya Allah saya kok sok gini yah!!!)
Saya dan Winda gemar sekali membanggakan diri dengan yang namanya "PPKB UI" huhu...yeah kami berdua anak PPKB loh(FYI PPKB itu sejenis PMDK, masuk ke universitas dengan nilai rapor saja),PPKB itu artinya kita diundang sama Universitas itu secara resmi...hm...
nyem...kami berdua gemar bergosip ria seputar PTN2 dan yang sejenisnya lah...sangat asyik...haha...Kami benar-benar telah dibuat mabuk kepayang oleh "PPKB"!!!!Dan tentunya kami berdua sering melakukan perbuatan buruk yaitu mengiyik2 PTN saingan kami yang bernama PTN X itu u know lah apa haha...dasar(maap2 saya berbau SARA tampaknya)!!!gag penting emang!!!Tapi itulah yang telah memotivaasi diri untuk belajar...belajar...meski males belajar!!!Wel...Winda cerita kalo abis terima kertas undangan eh kertas pengumuman itu maksudku, nyokapnya memfotokopi undangan resmi dari UI tentang kelolosan si Winda di PPKB itu dan memamerkan benda itu ke orang2 relasinya...nyahaha...kalo saya ya...pas dapet undangan itu...kertasnya tak liatin terus menerus saya sembari senyum2 di depan kaca, pokonya tiap hari tak lihatin terus...dan keren banget ada nama saya di kertas itu. Saya peluk2 kertasnya, saya baca isi suratnya secara berulang-ulang(ya Allah aku lebay!!!). Nyaw....oh ya...kami berdua juga kerep banget ngiyik2 tentang PXX itu...haha..opo jal PXX ki hoho...nyaw...

Dan hari ini lumayan seru adanya...

Pagi ini jam 9 ada UTS Bunpo alias grammar. Desas desus telah mengatakan bahwa Didit sensei akan menjadi juri Mapres. Itu artinya di kelas B ga ada yang jagain. Dan artinya lagi kelas B bakal di pecah untuk UTS bareng kelas A atau kelas C. Karena saya kelas A, jadi ya saya bakal siap rebutan tempat duduk yang pewe sama anak2 kelas B haha!!!
Teng abis keluar dari kelas kebudayaan Japan kami langsung nyerbu ruang 62XX(eh aku lali ruangan barapa???) Wowo...Lari2an kayak apa aja sambil diliatin anak2 yang duduk2 di taman arkeo dan wawawa....gedebuk krincing(aku sadar kami masih anak2 banget!!!blum pantes jadi mahasiswa wa...) lari2an kaya orang di kejar setan...

Next...udah nyampe ruangan 62XX itu dan langsung aja nyari tempat pewe. Dan saya dah duduk di tempat PW!!!hua...
tiba2 pas kita udah di posisi yang siap untuk ngerjain UTS itu...Dyah sensei nongol dan bilang kalau: "Kita pindah ke ruang 1101"

wa...wa...wa...gubrug...grubug....

nging...........


kami langsung lari2an ke ruang di gedung 1 itu...kita lari2 lagi ngos2an mpe diliatin anak2 sejarah yang lagi asik nongkrong(batine mereka...iki bocah2 jane ngopo????)
Awu...after sampai di 1101...Loh kok ada orange...brati bukan di ruangan ini nuh...terus di mana???
Wah tiwasane wis mlayu2 ternyata salah kelas. Tak kira tu saya salah denger ruangan brapa. Tapi yo emang semuanya salah denger atau senseinya yang salah ngomong di ruang brapa gitu....wo...akhire mbathang selama beberapa menit di sekitar gedung 1. Trus malah podo foto2 dan ada juga yang merenung, belajar, misuh2, gosip girl, ketawa2, baca koran, ngalamun, ngeceng, bla...bla...saya pengen upload foto nya tapi kok lemod jadi kapan2 saya uploadin potonya...haha...

Nyaw...salah seorang dari kami ditugaskan untuk menelaah info lebih lanjut ruangan mana yang akan kita tempati...dan ternyata kita akan di ruangan 61XX aku lupa brapa itu lah...
Wa...wa...lari2 lagi....diece mas2 jurusan sejarah...diguyu sama anak2 sastra korea, di isin2 sama orang BIPA(nek yang ini aku ngapusi hehe...). Di saat berlarian saya melihat sosok orang BIPA korea yang mirip bgt ama Rain itu...woah...keren!!!!(ups...ga penting!!!)

next...saya capek...lari2 terus...rebutan tempat duduk...pindah2 kelas...tenagaku habis!!!Padahal kan mau UTS... tapi...alhamdulilah UTS bunpo(grammar) kali ini ga susah2 amat...lebih ringan dan bersahaja...saya menikmatinya...dan efek samping dari makan pisang benar2 telah meningkatkan konsentrasi saya...Hidup PISANg!!!!hagzhagz...
Ogeb...tadi saya diketawain febi, meri dkk pas makan pisang di kelas kebudayaan...well...saya emang aneh...akhir2 ini gemar banget makan pisang dan gemar sama hewan monyet!!! hah opo sih jane???nyaw....



Semoga UTS Bunpo ku dapet A.......

haha.........saya senang!!!!!!!!nyaw...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!