Powered By Blogger

Kamis, 12 Maret 2009

Shopping Till Drop Part III(end)

Makin lama sama makin capek sendiri...

Udah diublek-ublek juga barang yang bagus udah gag ada. Stop ah!!saya dah nyerah...Alhasil saya cuma mendapatkan 8 item pakaian. Saya gag tau Winda dapet brapa???!!keknya berplastik2 getoh and so pasti dia dapet bejibun baju. Si Bunga denger2 dapet 21 item. Beringas juga dia rupanya. Walah-walah...saya malah kasian sama AI n Devi yang udah sejak tadi nunggu kita di bawah. rupanya mereka ga tahan banting ye kalo muter2 gini...hehe... mereka udah kepanasan n lelah. Walah saya juga e...capek...panas...tempatnya pengap...sumpek...hap...hap...*kekurangan oksigen mode on*

Yey... saya udah mlipir-mlipir di pinggir kios...nungguin Winda yang masih milih2 ngaduk2 baju.... lalala.... setelah itu...selesay juga belanjanya...saya dan kawan2 pun sepakat untuk naik bajaj untuk mengejar kereta ac ekonomi jam 18.15(eh aku lupa jam brapa...kayanya sekitar jam enaman gt!!) Satu bajaj diisi 4 orang!! Kita berpisah sama Adit coz dia mo balik ke Cileduk!!(mendengar kata ini saya jadi inget nasi uduk) Udah sepakat sama abang bajaj nya sampe stasiun 8ribu.
Di dalam bajaj yang saya tumpangi...ada Ai n Bunga. Yang laen ya..tentunya ada di bajaj yang laine. Asline tuh dah mentok kita bertiga aja Saya, Bunga, Ai, trus si Hana(mbak tour guide) terpaksa saya pangku karena ga ada tempat yang memadai lagi...huehe....alhasil desek-desekan di bajaj...

On the way to stasiun Gondangdia in bajaj:

Bunga: Wo.......asik...akhirnya gw naik bajaj juga wu...ihir...ihir...(ngakak..ngakak...)
Saya: wo...dasar!!!we...gw pernah...ini yang ketiga kalinya gw naik bajaj!!!
(FYI bunga ntu orang cilegon...di cilegon ga ada bajaj..yaeyalah!!! )
Bunga: Ahahaha.....gw akhirnya naik bajaj!!!!cihuy...
Saya: ahahay...silir neh...hoho...

Next kita nyampai di stasiun n buru2 beli tiket....
Nunggu kereta lagi...hue...lalala...si bunga n virgin malah mojok beli pecel di tengah2 keramaian...weleh...saya yo laper e...hoho..

Next...kereta dateng...walah...bener2 mirip pepes...gile ye...hal yang pernah saya liat di komik-komik Jepang (desek-desekan di kereta saat jam orang pulang kantor) Oh ya...ternyata rasanya kayak gini ya...wala.....semakin melewati beraneka stasiun semakin banyak orang yang naik...hm...ugh....kita terjepit..aduh gimane keluarnya ye...hoah...plis dah...Tapi saya malah cekikikan sama Winda n Hana. Kita mencoba melupakan kita sedang berada di mana saat itu. Kita malah ngobrolin manga, dorama, anime. Sampai mbak-mbak di sebelah saya gedeg-gedeg ngliatinnya. (batine mbak2nya: Ki bocah cerewet banget!!!)
Trus si Winda ngiyik2 Bunga: "wah bung asma lo gimana nih!!!"
Bunga: "heh maksud loh!!!"
But si Bunga daijoubu aja tuh...saya juga sempat berpikir...gimana dia nantinya...hehe kalo benar-benar kambuh...
Saat mendekati stasiun UI kami yang mau turun pun...

"misi...misi mau turun..."

maksudnya biar dikasih jalan gitu sama orang...hwe....lah...akhirnya kita turun juga dan terbebas dari hal-hal yang menyesakkan dan menyempitkan...wel...wel...badan saya pegel dan capek...hoar...hoar...begitulah kehidupan di ibukota...wehehe...mau coba???!!
No no no...saya gag mau lagi naik kereta pas jam orang pulang kantor...itu sangat amat...ora enak....huek....
Lain kali ya teman kalau kita kalo mau ke Senen buat belanja baju begituan mendingan kita bolos kuliah aja...biar enggag kemaleman pulangnya...(hehe...becanda!!)

Oh ya...menyenangkan sekali hari itu...baju murah-murah...kalo dibandingin ama di centro...ya...saya cuma bisa ketawa...wakakaka...

Dan hari itu pun...lagu-lagu "singsingkan lengan baju" pun mengalun mengiringi perjalanan kami yang melelahkan...

inga-inga!!! Ikan Uduk Ikan Tongkol Semakin diaduk semakin nongol!!!
Huahah...ora penting banget!!

(back sound: singsingkan lengan baju!!!!)

Special thanks to:
Hana Frisca Chestya Zihni!!!hoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!