Powered By Blogger

Jumat, 13 Maret 2009

SLJJ

Oh no saya posting lagi....
dan kenapa judulnya itu...ya...karena saya baru saja ber SLJJ dengan mama saya. Hoa...Seandainya m3 bisa buat video call saya pasti akan video call-callan sama orang2 di rumah...weh...m3 payah!!!

Tadi barusan mama menelpon untuk memastikan apakah keadaan saya baik-baik saja di sini... haha..tentu saja ma I'm very well!!!(nggag juga deng...saya sedang bingung tugas2 kuliah mau diapain ya???) Tugas kuliah dikerjain dong tano....dasar bodoh!!!haha...

Oh ya...tadi mama juga bilang kalo papa lagi sakit. Wah saya jadi cemas...Cepet sembuh ya pa!!!Aku kangen Papa...kangen Mama...Kangen adek Lita....

Mama juga cerita kalau hasil tes UHT(ulangan harian terprogram) nya dek LIta di sekolah hasilnya bagus banget. Dia rangking 2 di kelas. Nilai matematikanya aja cepek bo....olala...pinter nian adekku ini...gag kayak mbaknya yang Stupid Girl ini(no no no tapi saya lumayan smart ko...haha...). Oh ya adekku si Lita ini masih kelas satu SMA. Sejak sd smp sampai sma nilainya selalu bagus dan selalu rangking kelas atas di kelas2 yang ia tempati. Dia beda banget dengan saya...dia benar-benar seorang scientist sejati. Dia sangat jago di pelajaran yang berbau MIPA MIPA getoh...OMIGOD...beda banget ya dengan saya yang hanya seorang sastrawan kacangan ini... But SOmeday saya bisa jadi seorang yang ahli di bidang sastra...(huek...cih...omong thok ki...).

inilah gambar wajah si muka pintar!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!