Powered By Blogger

Kamis, 19 Maret 2009

Terjebak Blogging

Lalala...hari ini mood saya up and down bgt!!!ntah knp gt sejak pagi saya merasa BT. Tapi ya setelah itu bisa ketawa2 lagi sama temen2...trus bete lagi...terus ketawa lagi...begitulah dan seterusnya....



Olala...siang ini panas banget...saya udah laper abis kuliah pengennya maem...tapi karena ada rapat panitia acara gelar Jepang yg terkesan mendesak jam 12 teng saya jd telat makan dan mag pun kambuh bukan kepayang....Sebenernya bisa si bawa makanan trus di bungkus terus rapat sambil maem...tapi kok ntar bungkus makanane itu gag bagus buat kesehatan makanane ya...yo wislah...saya rapat bentar baru makan..........



Setelah rapat saya dan Meri(bukan anak bebek, dia nama temen saya hahaha!!!) langsung kabur ke kansas...dari kejauhan tampak winda, odi, vera dan hiro san(orang jepang kenalan kami) mereka sedang asyik ngobrol...


Lalu kami pun nimbrung dengan mereka....tiba-tiba...

Hiro san: (sambil menunjuk ke arah saya) mukanya marah????(maksudnya dia muka saya seperti orang marah)

Nging...................Krik...krik...

batinku...wo...orang jepang ini bisa membaca emoticon saya...haha...dasar Hiro san!!!!

Saya: wah...haha...iya....ya???!!!hm...
(ya soalnya saya biasanya senyam senyum n ceria kalo pas ngobrol sama dia...dia pasti heran liat wajah saya yang saat itu keliatan emang kusam, kuyu, garang...)

Winda: Mungkin +nama saya+ sedang kelelahan...iya tan wajahmu kaya orang capek gitu!!!

Hiro san: Oh ya...kelelahan kenapa???

Saya: Oh ya... semalam saya tak bisa tidur!!!haha..jadi sekarang lelah...dan kurang enak badan

Hiro San: kenapa tidak bisa tidur....???

Saya: cuman ketawa getir...hahaha...(dengan nada agak mekso)

Blablabla....krik...krik....

Akhirnya saya makan pecel...tapi tetep mag saya kambuh...dan saya biarkan begitu saja.
Trus saya juga mikir kenapa ya hari ini saya kaya ketempelan setan mana gitu...soalnya dari tadi pagi moodnya udah jelek...BT..mlulu...wajah pun jadi tak karuan...

Hiro san: ah...anda tidak seperti orang indonesia...agak berbeda dengan teman-teman di sini...tepatnya...ya seperti orang nusa tenggara


Krik...krik...sing............

batinku..wakaka...ada yg pernah bilang muka saya batak bgt!!ada yang pernah ngira saya orang padang...ada yang pernah ngira juga kalo saya orang Bali...wakaaka...sekarang dibilang si hiro san kaya org NT brati wajahku compilation dong...dari sabang mpe merauke terpampang jelas di wajahku...huo...

Saya: Oh ya...haha...(cuman bisa ketawa getir dan krik krik abis)


Well pulangnya saya msih mikir tentang hari ini...welll o ya...mungkin juga karena hasil Quiz bunpo yang dibagikan tadi kurang maksimal...dan saya sudah hampir tiga bulan tak ada kontak lagi(putus sambungan kali ye???) dengan MR.XXX yang biasanya nyemangatin saya di kala suram wahaha..(saya sudah ilfil sama dia tapi kok ya masih kepikiran aja ya!!!hoahr)

Dan bodonhya...besok adalah UTS MPK inggris dan saya sekarang malah terjebak blogging dan malas belajar!!!
Well biasanya mood belajar saya itu datangnya telat banget...kadang jam 3 pagi baru mood belajar...atau malah pas teng UTS nya mood belajar saya baru muncul...parahnya malah kadang ga pernah muncul sama sekali...manusia macam apa saya ini...huahu....

Semoga...besok...
bisa
lancar ngerjain UTS nya...meskipun ga belajar!!!

:D :D :D

AMIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!