Powered By Blogger

Rabu, 05 Agustus 2009

All About Otaku



Saya aneh.......
Biasanya untuk ukuran anak sastra Jepang pasti Jepang banget, maksud saya biasanya paling tidak ada satu hal yang bener2 digemari dari sekian banyak hal Jepang2an, misalkan dorama, komik, band2 Jepang, boyband Jepang, apa lagi coba??!!oh ya anime dan game.

Hm...kalo diliat saya netral netral aja, dorama, komik, band2 Jepang, boyband, anime semuanya sama rata(tapi tidak dengan game), salah satu dari mereka tidak ada yang benar2 bikin saya Freak.
Semuanya saya tahu perkembangannya mesti tidak sedetail para teman saya yang otaku dan ter-obsesi banget sama mereka.
Suka sih suka, ngefan sih ngefan, tapi ga otaku banget. (otaku=maniak)

Malah saya sempat kecanduan boyband korea "BIG BANG" *gara2 temen saya sesama anak Sastra Jepang tapi malah otaku korea2an*





(Dae Sung-T.O.P-G.Dragon-Seung Ri-Tae Yang)

Ini Big Bang, orang nya ganteng2 hehe, suara oke, nge dance nya oh waw banget...R&B banget...

Dari sekian banyak boy band korea cuma mereka yang saya senangi. Mereka R&B banget kayak Ne-Yo makanya saya suka....... :D :D :D

Kembali ke Topik....

Dengan adanya teman-teman saya yang otaku Jepang2an, ada manfaat tersendiri bagi saya:

Kalo mau update band Jepang2 tgl minta sama yang maniak band.
Kalo mau liat dorama baru, tinggal minjem si ratu dorama.
Kalo mau baca komik kesayangan tinggal pinjem si otaku komik.
Kalo mau anime baru tinggal minta didonlotin si juragan anime.
Kalo mau boyband2 tinggal copy paste isi laptop si juragan boyband.
Kalo mau tau game baru tinggal minta penjelasan sang otaku game.
Gampang kan??ga perlu susah2 nyari Jepang2an hoho...semuanya ada di sekitar saya.

Ini membuat saya jadi semacam orang tidak modal-parasit yang hanya bisa malak temen2 saya yang otaku. Haha..luweh ah......

Intinya saya emang suka Jepang2an tapi bukan semacam otaku yang menggebu-gebu...

Satu lagi tambahan foto lucu...

5 komentar:

  1. satu lagi tano, kau anak sastra jepang yang mencintai band2 amrik semacam PATD, FOB, and many more.
    dan gw pun jadi parasit buat lo.
    hehe

    BalasHapus
  2. oh iya lupa....haha...ya udah berarti kamu parasitnya parasit, tapi bukan gita gutawa loh ya haha......

    BalasHapus
  3. huahahah...
    parasitnya parasit.
    dasar kau induk parasit.
    ihir ihir....
    groar

    BalasHapus
  4. Mbak... Mbak... Mendingan lo kalh tan.. Lah gw?? Apa deh dr Jejepangan yg gw suka?? Gw anak sastra Jepang yg pengetahuan ttg jejepangannya paling cetek. Huehehehe... Satu2ny hal yg gw suka adlh baca komik. Itu jg ga smua komik gw baca, pokokny gw suka bc Manga. Lagu2 Jepang? Jaaahh... Cm dikit bgt yg gw ngerti...
    Sastra Jepang tp kecantolnya ama band2 Inggris. Hahahahh..Intinya sbenerny emg gw tertarik mw blajar bahasanya aja. Utk budaya pop Jepang... Hmm... Ga terlalu tertarik. Krn menurut gw jg lagu2 Jepang ga bgtu menarik kcuali bbrp aja..

    BalasHapus
  5. iya dit tapi lo kan masih tergolong freak sama komik2.jadi ada yang masih ada ketertarikan lah sama budaya jepang..hehe...

    BalasHapus

komennya dong gan!