Powered By Blogger

Selasa, 04 Agustus 2009

iadsghjgadkjhgak *nyampah*

Tiap hari ngenet terus lama-lama enek juga....tapi gag deng,ini kesempatan langka. Cuma liburan doang saya bisa kek gini, di rumah, pemborosan.

Ga ada yang ngajakin main akhir2 ini. Kenapa ya??apa ini tanda-tanda kalo saya emang udah harus balik ke Depok.
Sebenarnya saya masih punya tujuan besar yang waktu itu hampir tercapai, tapi malah GATOT. Salah siapa coba?? Salahku?? Mau nyalahin sapa bingung??Kalo nyalahin itu kayaknya emang iya, kan saya yang ngajak, tapi ga ditanggepin dengan jelas. Entah karena kurang peka atau apa, atau karena gag suka saya, atau ada rasa isin *padahal saya udah ngisin-ngisini banget di depannya. Ya sudahlah semoga tenang di alammu sana.....


Jujur...saya kangen kosan, tapi saya males balik ke sana....

Maunya marah tapi sama siapa??!!!

*aku nyampah banget*

3 komentar:

  1. demi kaos dalam Merlin saya berkomentar...
    ya...emang sudah waktunya kau harus menginjakkan kaki lagi di tanah perDepokan.

    BalasHapus
  2. kembali ke tanah perDepokan adalah hal yang paling menyeramkan di dunia...huhu.......malay malay........

    BalasHapus
  3. yeah. itu betul sekali.
    31 agustus lagi ya...
    MUAHAHAHAHA.... saya tidak mau belajar dan tugas2 dan ujian lagi...
    tolooongggg

    BalasHapus

komennya dong gan!