Powered By Blogger

Kamis, 06 Agustus 2009

Unholy Confession Part 2 (boleh ngetawain saya :D)

Kayaknya dulu saya pernah posting judul unholy confession juga. Tapi postingan kali ini ga ada hubungane sama yang dulu itu.

Akhir2 ini saya sering kaskusan, ikut2an tren temen2 haha..biar gaul dan update info buka2 kaskus gitu. Nah di kaskus itu sering muncul istilah "PERTAMAX"
Lalu saya mulai bingung, apaan itu pertamax2. Saya malah mikir itu semacam bensin...

Haha...saya emang kadang gag dong-an gitu (gag dong=ga ngerti).
Baru beberapa menit yang lalu saya sadar apa itu pertamax sebenarnya. LOL banget gag seh...haha...
Pertamax tuh bukan bensin seperti yang saya kira, pertamax itu di baca "PERTAMA KALI". Akhirnya rasa penasaran pertamax pupuslah sudah...ihir....ihir....



3 komentar:

  1. wah...anda kaskusan juga??
    wahhh...terimakasih atas infonya.
    gw juga bingung apaan tuch Pertamax Pertamaxan. haha, ternyata itu toch, gan.
    hehe.
    agan-agan...
    (bahasa kaskus emang aneh2)

    BalasHapus
  2. iya kaskus oye!!! iya gan lama lama enak juga ya ngomong pake gan gan...lebih casual gimana gitu...hoho...

    BalasHapus

komennya dong gan!