Powered By Blogger

Rabu, 19 Agustus 2009

Gag Bermaksud apa-apa

Listening to:
Sting-Englishman In New York
AAR-I wanna


Masa KRS-an(semacam registrasi untuk ikut mata kuliah untuk semeseter baru) temen-temen saya( di universitas lain ) kok rasanya heboh banget.

Beda banget sama punya saya.
KRS-an saya tinggal duduk manis, manggut2 di depan komputer, ga ada acara rebutan kelas lah bla bla, nyante banget.
Ini kok temen saya pada harus dateng ke kampus. Oks...yang rebutan kelas lah yang ini yang itu.
Mungkin sistem nya beda kali ya..
Tapi saya juga jengkel sama SIAKNG, ga update....malesi thok!!gimana mau ngisi rencana studi nya kalo mata kuliah nya belom nongol2 di SIALNG.

2 komentar:

  1. BETUUL SEKALI!!
    FIB mah... payah ah.
    fakultas laen aja udah pada beres.
    huh

    BalasHapus
  2. heiho...begitu udah keluar mat kul nya.eh jadwal2 nya banyak yg bentrok uhu........

    BalasHapus

komennya dong gan!