Powered By Blogger

Rabu, 01 April 2009

Kopi Darat

hahai....

kemaren hari minggu tanggal 29 Maret saya berkopi darat dengan teman-teman chatting saya...di margo city Depok pas waktu itu ada event Japan Matsuri nya Margo...nyaw....senang......

kita udah kenal akrab selama setahun ini di dunia maya...dan akhirnya kami berkopdar ria....Ia...awalnya kita emang ketemu di sebuah room chattingan Mig33 zaman dulu gitu...ya...haha...terus sekarang kebanyakan pada pindah ke YM gitu tapi ya masih ada juga yang eksis di Mig itu... tapi sejak jadi anak kuliahan saya jarang ol. Nyaw...saya udah kebanyakan kegiatan...haha...padahal dulu pas masih sma kelas 3 saya rajin banget ol. Di mana pun selalu menyempatkan diri buat ol(online chatting). Mereka juga sekarang sepertinya jarang ol...gag seperti dulu lagi....

Dulu pas zamannya FS masih ngetrend kami sampai bikin FS khusus buat para anggota grup MAGAKI CLAN ini...di situ kami upload poto kami satu per satu supaya misalnya kalo kita nantinya ketemu di jalan bisa saling nyapa gitu...haha...

Kita ada program mingguan yaitu TC alias Telephone Conference. Tiap malam minggu kita TC.....hahai...tapi sekarang udah jarang...

Terus ada juga anak lain yang gentar bikin Mars Magaki.
Oh ya FYI Magaki itu singkatan dari Manga Ga Suki, artinya pecinta komik. Kami emang para Japanese Lovers' gitu dah...semua yang Jepang2an pasti kita minati dan tekuni. Oh ya...pantes aja kalo japan matsuri adalah moment yang pas untuk kita ketemuan.

Waktu ada Japan Expo di PRJ kemaren itu sebenernya kita dah berniat untuk ketemuan. Tapi sayang batal. Saya juga gag nyangka kalau kopdar kali ini berhasil meski cuman segelintir orang yang ikut. Yang Ketemuan adalah:

1. Saya
2. Tya : dia akur banget ma adiknya hahai jadi ngiri nih...soalnya pas kopadar dia dateng bareng adeknya...hahai...dia emang seru...lebay....asik...
3. Misda : Wkwkwk gokil punya dia kurus lucu kaya cewek...hahai...tapi tetep keliatan gokilnya. Blutug kamu lebih pantes jadi cewek....hahai...
4. Rich : baik hati, agak pendiem, sabar...nyaw...lebih normal daripada si blutug...hahai...peace blutug!!!!
5. Arisny : saya baru kenal dia di semalam sebelum kopdar di chattingan...jadi baru kenal gitu lah... tapi menurut saya dia adalah wanita muslimah yang baik, dan keibuan...hahai...
6. Ami : Imut kecil...saya lupa kalo dia itu lebih tua setahun dari saya. Dia ternyata anak JF...Dia narsis hahai...


Seru... mau lagi dong KOPDAR..Tapi sayang gag semuanya bisa ikut. Ada yang sibuk, dan rumahnya jauh. Maklum anak-anak magaki itu berasal dari seluruh pelosok tanah air, jadi ya gag mungkin dong kita ketemu semuanya. Untung sekarang saya berdomisili di Jabodetabek, jadi bisa kopdar sama ank-anak yang jabodetabek.

Magaki Clan terdiri dari anak SMA sampai anak kuliahan. Dan otak anggota magaki clan kebanyakan udah gag beres...haha peace!!!!

Waktu kopdar beda banget ama pas chatting....kalo di chattingan pada heboh gila lebay banget...gencar mengiyik-iyik satu sama lain.
Ups pas ketemu wujud aslinya...hm.......rada sopan dikit. Malah terlalu sopan, agak canggung, kurang lebay, kurang urakan. Hahah....
Tapi gag ding...kita seru kok......hahai.....

Inilah kami....nging..........





atas dari kiri:
Misda alias Blutug-arisny-Rich-Tya-Saya

Bawah dari kiri:
Temennya Ami-Ami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!