Powered By Blogger

Jumat, 24 April 2009

FORGET-FORGOT-FORGOTTEN

Tadi siang waktu saya habis shalat dzuhur di mushola FIB:

Cewe berkerudung: Hai *nama saya*.....

sambil mikir saya inget kalau dia temen OBM saya.(obm itu orientasi belajar mahasiswa...semacam mos di sma gitulah...)

Saya: halo...gimana kabarnya...sori...sori...aku lupa nama kamu...(sambil bingung)

Cewe berkerudung: aku Lina...Lina...

Saya: Oh Lina...ehe...maap2 ya lupa nama....


Kejadian si Lina ini sebenarnya juga sering terjadi pada diri saya.
misalnya saja, kemarin, saya ketemu temen matrikulasi saya pas di jembatan teksas. Saya manggil dia tapi saya yakin dia lupa dengan saya soalnya ekspresinya agak kaget pas saya manggil namanya. Trus saya cuman melambai dan berlalu begitu saja.
Betapa orang yang pernah kita ajak kenalan dan udah lama banget gag bertemu emang suka lupa sama orang yang pernah kenalan sama dia(bahasaku mbulet2 jhe!!ngerti maksud saya kan??). hehe...
Ingatan orang soal perkenalan emang berbeda-beda. Kalau diri saya pribadi, saya sebenarnya orang yang gag cukup pelupa. Saya biasanya inget ajah tapi suka lupa nama. Alhasil misalnya pas ketemu sama orangnya cuman saya panggil "HAI" saja. ehe...tapi kalau orang itu punya kesan tersendiri bagi saya saat berkenalan, mungkin saya akan mengingat namanya. Gya...apa orang lain juga gitu ya...tapi gag semua orang pelupa, ga semua orang juga pengingat, tergantung pribadi masing-masing mungkin yaw!!

Terus terus....sebenarnya banyak banget temen-temen matrikulasi dan temen-temen obm saya yang dah jarang ketemu sama saya, tapi saya masih inget dengan jelas sebagian besar. Sebagian kecilnya mungkin saya sudah melupakannya alias lupa secara taksadarkan diri. Dan kebanyakan temen yang saya inget itu biasanya eksis2. Tapi apakah saya juga diingat banyak orang? apakah saya dilupakan juga? Ich weise nicht(ndak bener gini nulisnya haha!!)
Ok...saya maklum, saking banyaknya kenalan pasti bingung ya apalagi kampusnya gede kayak gitu, orangnya juga bejibun...

pada saat2 saya ketemu temen obm atau matrikulasi, kadang saya milih untuk diam saja dan pura2 gag kenal. Bukane sombong atau apa ya, tapi kadang orangnya itu bakal diem aja dan saya yakin dia lupa banget sama saya, kalau misalnya masih inget kan kita berdua pasti punya inisiatif buat nyapa duluan, dan aura wajahnya pun keliatan kalau dia masi kenal sama saya atau enggag. Jadi daripada kita nyapa terus dikacangin, ya...saya milih buang muka aja...apalagi kalau orangnya itu rada-rada songong...beuh males punya....

Tapi saya selalu berusaha menyapa mereka duluan meskipun mereka lupa dengan saya. Dan saya agak pilih-pilih orang juga kalau nyapa, kalau orangnya ramah, perhatian sama sekitarnya saya pasti nyapa, tapi kalau tu orang sok ok banget, songong, suka meremehkan orang dan bla...bla...bla...saya gag akan nyapa...ehe....
Jadi intinya opo yo???
Sapalah orang yang sekiranya pernah anda kenal, dan janganlah suka meremehkan orang lain dalam hal apapun.

Apakah kalian semua juga punya pengalaman seperti ini???aha....






eh...eh...saya punya film horor thailand judulnya "coming soon" tapi saya takut meh nonton ga ada yang nemenin e...hehe...*super gag penting*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!