Powered By Blogger

Jumat, 10 April 2009

Groar...........

Kemaren saya dapet musibah.............gag musibah juga ding...saya Lebay emang...

Hya...........

Jadi begini....
kemaren saya dan keluarga mau pergi ke Solo buat jenguk saudara yang lagi sakit di rumah sakit....karena jalur ke solo macet because of kecelakaan jadi papa saya lewat jalur lain. Jalur lain itu kondisi jalannya sungguh mengerikan. Jalannya gag rata, berkelok-kelok lagi. Belum lagi papa saya ngebut gitu. Lah...hape saya,saya letakkan di jok mobil karena saya pinjem hape sang adik buat main game.

Nging......

Tiba-tiba papa nge rem mendadak....saya kaget...hape saya mental ke bawah jok mobil. Pas mau saya ambil ternyata hape saya udah kecepit jog mobil di bawah.
Terus tak tarik-tarik....
Hak des......saya speechless....


Oh No....


hape Sony Ericsson W910i ku......bagian depannya penyok.....
Asem.........untung bukan layarnya..........
Tapi yo podo wae ringsek di bagian depan deket kamera bagian depannya.
Fyi: yang rusak itu bagian speaker depan yang biasa kita taruh di ntelinga pas buat denger orang yang lagi lagi nelpon kita.


Asem..........


Saya diomeli mamah......

Saa jadi males dan gag semangat lagi.

Hape cantikku jadi buruk rupa........


Gya...

bisa di kethok magic gag ya????!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!