Powered By Blogger

Rabu, 08 April 2009

Long Week End

Grau............

Hahai...saya posting blog dengan spidi saya di rumah...akhirnya...saya di rumah...kangen...dah lama gag nyepidi nih...hehe...
Oh ya...tadi pagi jam 2 saya baru sampai rumah...karena kereta nya gag on time...banyak berhenti dan berangkatnya pun molor 1 jam-an...

Ok tak apa...yang penting pulang....

Oh ya...hari ini saya dah Nyontreng...hahai.....
Saya cuma nyontreng partai nya aja nih...habis saya ga kenal sama CALEG atau apa itulah...First Voter in my life....
Yang penting saya dah milih dan gag berpotensi sebagai Golput...karena ini menyangkut bla bla bla bangsa...oh no saya gag mau bahas ini panjang lebar....

A lots of things to do even in holiday...

Tugas yang harus di cicil di rumah:
1. LTM agama
2. Mempelajari bahan buat presentasi English
3. Mencicil belajar buat quiz kanji hari Selasa

Apakah saya bisa melakukan itu...saya gag yakin ya???!!

Padahal tujuan utama saya pulang kampung di Long Week End ini adalah untuk melepas kerinduan dan "Pesta Demokrasi" alias Nyontreng.

Kalo lagi pulkam gini saya pasti harus:

1. Ke rumah eyang
2. Main sama temen-temen sma saya
3. Mbeliin oleh2 titipan temen saya
4. Mau donlod sesuatu yang gag bisa di donlod di "sana"
5. Nyepidi hehe
6. Mengkopi harta-harta saya yang masih tersisa di komputer butut saya di rumah
apa lagi ya...kayaknya itu aja deh ya sebagian besarnya.

Saya merasa kok tulisan saya makin hari makin gag mutu ya. Wah...
Kurang inspiratif...namanya juga journal gag penting...wehe...
udah ah saya mau main dulu dadah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!