Powered By Blogger

Sabtu, 04 April 2009

Quick Curhat

Gelo....................


Ampun awal bulan gini saya udah bokek...
Saya terlalu banyak berfoya-foya...jalan-jalan, shopping gag penting.......
Duit semakin menipis....
Terbatas sudah hidup saya bulan ini....apa kata mama kalo saya minta dikirimi uang lagi...dan lagi...

Mampus....saya gag bisa memanage keuangan dengan baik...DEFISIT!!!
Saya BOROS!!!Saya gag telaten!!!!Padahal saya belum bayar buku fonologi...dan belum bayar oriflame yang saya pesen ke temen...Oh Waw!!!

Gara-garanya saya gag tahan liat ada diskon di PS...terus liat Wedges yang indah dan pas di kaki saya...terus saya tergoda untuk membelinya...terus saya juga kebanyakan jalan2 ga jelas...oh waw...mampuz....gile...

Tabungan saya yang saya rencanain buat liburan ke Bali pun punahlah sudah....

Saya jadi pengen bisnis apa gitu biar bisa dapet income sendiri....

Nyaw...Saya telah jadi korban keganasan perubahan image...wa......

Semoga dosaku ini bisa diampuni...amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!