Powered By Blogger

Jumat, 17 April 2009

Open Recruitment

haha...judulnya ngarang abis....

Buat Pak Dosen yang berinisial SNT haha...Anda baik sekali pak.....tampaknya anda akan jadi dosen favorit saya masa kini.....
Bayangin aja cuy...UTS Fonology Open Book...grau!!!!!Senang bukan kepalang....hahai.
Semalem belajar ga masuk2....udah pasrah aja n berniat conto-contonan sama temen2.
Soal tes nya cuma dua biji meskipun harus menguraikan panjang lebar 1 setengah halaman folio....yeah..aku suka...aku....suka.....OPEN BOOK!!!!

Sumpah ye....Fonology itu bikin puyeng mampus di mana huruf-huruf dipermasalahkan, dianalisa sedetail mungkin, membuat hal yang sepele menjadi bertele-tele dan bla..bla...bla...

Oh ya awal saya liat pak dosen SNT itu saya kira dia orangnya tegas nan galak. Ternyata tegasnya sih emang betul tapi beliau gag galak kok...beliau lucu, santai, demokratis, fleksibel. Dia juga guru besar loh di FIB hahai...loh ko malah jadi idescribe beliau sih..hahai...tak apa...

BTW saya belum bayar buku teks wajib fonology nya loh. Padahal itu dah lama. Habis bendahara ga nagihin sih...hehe...padahal udah tengah semester gini buku belum lunas payah abis...




Hwa.......Pengen beli rok yang feminim gitu....lagi mau ngrubah image ni.....
*Lah kok ra nyambung yaw*

2 komentar:

  1. cing, follow gua donnnng

    eh
    buseth layout lo si urie ahahah cewenya yg baru cakep yah

    BalasHapus
  2. okey cuy.....hahai.....oh yaw...cewenya urie emang siapa yaw???gw gag update beritanya...XD

    BalasHapus

komennya dong gan!