Powered By Blogger

Sabtu, 25 April 2009

Miss Independent

Panas….panas….Depok panasnya rusuh…untung kosan saya Adhem punya…

Bikin males keluar…ehe..tapi sebenernya saya tadi habis keluar sebentar.

Sambil guling-gulingan di kamar,nyalain laptop, diiringi lagu-lagunya Travis yang oke punya saya berinisiatif untuk menulis blog ini.Grau…

Grau…hari ini sebenernya saya berencana ngajakin Risya buat karaokean bareng. Tapi dia gag bisa karena dia harus ke rumah sang nenek karena neneknya meninggal. Aku turut berduka cita ya sya… *sorrow mode on*

Saya pengen banget karaoke, dah lama gag melakukan hal itu, minggu-minggu ini cukup rusuh kalau dibuat karaokean. Mau ngajakin si “sohib” tapi saya tau dia gag doyan karaokean ehe…. Masa saya luntang-luntung sendirian ke tempat karaoke kaya orang ilang hue….Ah jadi kangen saat-saat karaokean di hepup bersama Rontokers!!!Rontok you rock the world Gals!!!What a shame di Depok gag ada Hepup…

Tadi jam setengah sebelas saya keluar kosan, saya pengen menyendiri sejenak, sebernya saya selalu ditemani Risya di kala akan jalan-jalan ga jelas, tapi karena dia berhalangan hadir jadi saya terpaksa jalan sendiri. Saya memang suka jalan rame bareng teman-teman, ke mana-mana rame-rame itu emang lebih seru. Tapi ada saatnya juga kita butuh ketenangan untuk sendiri, dan di kala orang-orang yang selalu menemani kita tidak bisa hadir menemani tidak ada pilihan lain selain kita harus “sendiri” bla…bla…bla. Saya pikir jalan sendiri itu gag masalah selama kita tidak terus-terusan jalan sendiri. Ehe…banyak cewek-cewek yang paling anti jalan sendiri. Mereka pikir “kayak orang ilang aja gw jalan sendirian”. Oh waw, dan cewe-cewe yang begitu pasti harus tergantung sama temen-temennya. Ke mana-mana harus ada yang nemenin, kalau sendirian kadang merasa takut dan kesepian dan gag oke di kala sendiri. Well begitulah rata-rata orang Indonesia, sangat suka hidup berkelompok, saking sukanya berkelompok ria mereka jadi tidak bisa mandiri. Bukannya saya gag suka berkelompok, tapi kadang sendiri itu terlihat lebih oke dan bikin kita mandiri. Kita tampak gag terlihat ingah-ingih kalau kita bisa berdiri sendiri tanpa pengaruh teman.

Coba kita liat di Jepang, di Amrik, di Eropa, kebanyakan dari orang-orang di sana sering terlihat jalan sendiri, itu karena , di negara2 lain terutama Jepang orang-orangnya memang lebih individualis. Mereka gag masalah jalan sendirian. Dan mereka cool-cool aja gitu. Mereka gag pernah bergantung sama teman-teman, seperti ke mana-mana harus bareng.

Menurut saya, di saat-saat tertentu jalan sendiri itu lebih praktis daripada harus ngajak orang lain. Ups…saya tampak ansos banget ya??!!tapi gag juga kok..ehe…Saya pede dan cuek aja kalau misalnya jalan sendiri, siapa takut!!!!! saya berani sendiri, soalnya saya tahu saya udah semakin dewasa, dan harus bisa mengatasi segalanya dengan sendiri, jadi biar gag jadi orang yang ingah-ingih. Grau…jadi inget lagunya Ne-Yo yang Miss Independent, waha…judul lagunya saya banget tuh!!!

Jalan sendirian tadi lumayan enak juga, saya bisa muter-muter cari barang diskonan. Muter-muter sendiri capek-capek sendiri bolak-balik sana sini sendiri akhirnya dapat barang merek nan diskonan waha….Puas deh jalan sendirian kali ini hoho…tapi saya gag mau terus-terusan sendirian juga kok…hoho…


I’m in love with everything

With every face I’ve ever seen

And every place I’ve ever been

Has left it’s mark upon my worries

I colour in the world I see

I pick apart the melody

Cause maybe there’s a symphony

Caught inside but no way out

(COLDER-TRAVIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya dong gan!